Kurniawan, Avin (2022) PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN COFFEE SHOP CUPABLE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Avin Kurniawan)
160322990_bab 0.pdf Download (387kB) | Preview |
|
|
Text
160322990_bab 1.pdf Download (299kB) | Preview |
|
|
Text
160322990_bab 2.pdf Download (231kB) | Preview |
|
Text
160322990_bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) |
||
Text
160322990_bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (498kB) |
||
|
Text
160322990_bab 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh identitas merek dan nilai yang dirasakan terhadap kepuasan pelanggan coffee shop Cupable yogyakarta. Objek penelitian ini adalah konsumen Cupable. Responden dalam penelitian ini terdapat 175 orang yang pernah membeli secara langsung ke coffee shop Cupabel. Pengambilan sample menggunakan teknik purposive sampling dan pengumpulan data menggunakan google form serta menggunakan skala likert 5 poin. Analisi data penelitian dilakukan dengan metode SEM-PLS 3.3.3. Hasil menunjukkan bahwa identitas merek dan nilai yang dirasakan mempengaruhi kepuasan pelanggan secara positif. Hasil mediasi diperoleh bahwa nilai yang dirasakan memiliki peran sebagai variabel mediasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Identitas Merek, Nilai yang Diraskan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 20 May 2022 10:50 |
Last Modified: | 20 May 2022 10:50 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26857 |
Actions (login required)
View Item |