Ardine, Isaac (2022) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN PENYEDIA JASA LAYANAN INTERNET PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Isaac Ardine)
170323392_bab 0.pdf Download (490kB) | Preview |
|
|
Text
170323392_bab 1.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
170323392_bab 2.pdf Download (288kB) | Preview |
|
Text
170323392_bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (430kB) |
||
Text
170323392_bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
||
|
Text
170323392_bab 5.pdf Download (297kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh variabel kualitas layanan intermnet, harga, karyawan, dan bukti fisik terhadap kepuasan pelanggan perusahaan penyedia jasa layanan internet Telkomsel. Objek penelitian ini adalah pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Telkomsel. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang dipilih secara acak, pengguna aktif produk Telkomsel, serta pernah mengunjungi pusat layanan GraPARI setidaknya sekali dalam kurun waktu lima tahun terakhir. Pengumpulan sampel dilakukan menggunakan rumus Slovin. Pengumpulan data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi SPSS 25. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa: 1) Variabel kualitas layanan internet berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. 2) Variabel harga tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. 3) Variabel karyawan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Dan 4) Variabel bukri fisik tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, Telkomsel |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 20 May 2022 11:17 |
Last Modified: | 20 May 2022 11:17 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26862 |
Actions (login required)
View Item |