Sutomo, Daniel Setiawan (2022) EFEK KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS PELANGGAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN REPUTASI PERUSAHAAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DENGAN NILAI JASA YANG DIPERSEPSIKAN SEBAGAI MEDIATOR. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Daniel Setiawan Sutomo)
170323533_bab 0.pdf Download (410kB) | Preview |
|
|
Text
170323533_bab 1.pdf Download (249kB) | Preview |
|
|
Text
170323533_bab 2.pdf Download (252kB) | Preview |
|
Text
170323533_bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
||
Text
170323533_bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (603kB) |
||
|
Text
170323533_bab 5.pdf Download (207kB) | Preview |
Abstract
Maju nya teknologi dan arus informasi membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih terbuka pada pengetahuan global, munculnya toko online juga mendukung kemajuan tren dan mode yang ada di Indonesia. Namun, pada tahun 2016 hingga 2018 Shopee mengalami ketidakstabilan jumlah pengunjung menjadi alasan utama penelitian. Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki dampak kepuasan pelanggan, kualitas layanan, nilai yang dipersepsikan, citra perusahaan dan reputasi perusahaan pada loyalitas pelanggan serta nilai jasa yang dipersepsikan. sebagai efek mediasi. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah 162 orang yang semua nya diambil dari jumlah penduduk Kota Yogyakarta. Pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner analisis data dalam penelitian ini menggunakan SMART PLS dan Microsoft Excel.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan, reputasi perusahaan, citra perusahaan, dan nilai jasa yang dipersepsikan |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 20 May 2022 12:13 |
Last Modified: | 20 May 2022 12:13 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26867 |
Actions (login required)
View Item |