ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT KEBERLANJUTAN PENGGUNA DALAM MENGGUNAKAN KEMBALI APLIKASI TOKOPEDIA

Anreaja, Laurenzius Julio (2022) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT KEBERLANJUTAN PENGGUNA DALAM MENGGUNAKAN KEMBALI APLIKASI TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Laurenzius Julio Anreaja)
181710031_Bab 0.pdf

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text
181710031_Bab 1.pdf

Download (593kB) | Preview
[img]
Preview
Text
181710031_Bab 2.pdf

Download (240kB) | Preview
[img] Text
181710031_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (618kB)
[img] Text
181710031_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (822kB)
[img]
Preview
Text
181710031_Bab 5.pdf

Download (334kB) | Preview

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian tugas akhir ini adalah untuk memperoleh, mengetahui serta menganalisis berbagai macam faktor yang diperkirakan mampu mempengaruhi niat keberlanjutan pengguna aplikasi Tokopedia untuk terus menggunakan aplikasi Tokopedia secara berkelanjutan. Pada penelitian ini metode yang digunakan adalah metode kuantitatif serta teknik pengumpulan datanya lewat purposive sampling dalam pengumpulan responden. Jumlah data sampel yang dikumpulkan sebanyak 434 dan danalisis datanya menggunakan software SmartPLS. Model penelitian yang digunakan adalah Ming-Chi Lee model. Terdapat lima belas hipotesis yang akan diuji dalam penelitian. Sebelas hipotesis yang hasilnya diterima adalah pengaruh Satisfaction positif serta signifikan atas Continued Intention pengguna aplikasi Tokopedia, pengaruh Confirmation positif serta signifikan atas Satisfaction pengguna aplikasi Tokopedia, pengaruh Perceived usefulness positif serta signifikan atas Satisfaction pengguna aplikasi Tokopedia, pengaruh Perceived usefulness positif serta signifikan atas Continued Intention pengguna aplikasi Tokopedia, pengaruh Confirmation serta signifikan atas Perceived Usefulness pengguna aplikasi Tokopedia, pengaruh Perceived Usefulness positif serta signifikan atas Attitude pengguna aplikasi Tokopedia, pengaruh Perceived Ease of Use positif serta signifikan atas Perceived usefulness pengguna aplikasi Tokopedia. pengaruh Attitude positif serta signifikan atas Continued Intention pengguna aplikasi Tokopedia, pengaruh Subjective Norm positif serta signifikan atas Continued Intention pengguna aplikasi Tokopedia, pengaruh Perceived Enjoyment positif serta signifikan atas Attitude pengguna aplikasi Tokopedia, dan pengaruh Concentration positif serta signifikan atas Attitude pengguna aplikasi Tokopedia.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Tokopedia, Ming-Chi Lee, SmartPLS, Continued Intention
Subjects: Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Sistem Informasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 13 Sep 2022 12:58
Last Modified: 13 Sep 2022 12:58
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/27435

Actions (login required)

View Item View Item