PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOPAY

Widhiantoro, Anzelmus (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOPAY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Anzelmus Widhiantoro)
17 03 23396 0.pdf

Download (597kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17 03 23396 1.pdf

Download (519kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17 03 23396 2.pdf

Download (360kB) | Preview
[img] Text
17 03 23396 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB)
[img] Text
17 03 23396 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (542kB)
[img]
Preview
Text
17 03 23396 5.pdf

Download (689kB) | Preview

Abstract

Saat ini era modern saat canggih dan praktis, hal ini terjadi karena tuntutan kebutuhan sehari hari dan didukung dengan adanya kemajuan teknologi. Salah satu contoh kemajuan teknologi adalah E-wallet, hadirnya E-wallet memberikan keuntungan bagi pelanggan untuk melakukan transaksi online menjadi mudah dan efisien. Banyak sekali E-wallet yang terdapat di Indonesia dan mereka harus saling berusaha untuk menjaga hubungan terhadap pelanggannya. Maka dari itu perusahaan perlu mengetahui bagaimana pelayanan mereka yang telah mereka berikan terhadap pelanggannya, karena terkadang mereka tidak mengetahui apakah kepuasan, kepercayaan, dan loyalitas pelanggan sesuai dengan yang mereka harapkan. Penelitian ini berjudul pengaruh kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Gopay. Penelitian ini dibuat untuk menguji pengaruh kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Objek dalam penelitian ini adalah Gopay. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan responden berjumlah 178 responden. Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan mengumpulkan data melalui google form yang diisi oleh responden dengan menggunakan skala likert 5 skala. Olah data hasil yang di dapatkan dalam penelitian ini menggunakan software SPSS 25. Hasil penelitian ini mengidentifikasi pengaruh kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Gopay.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kepercayaan pelanggan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 22 Nov 2022 08:16
Last Modified: 22 Nov 2022 08:16
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28008

Actions (login required)

View Item View Item