Widhiantoro, Anzelmus (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOPAY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Anzelmus Widhiantoro)
17 03 23396 0.pdf Download (597kB) | Preview |
|
|
Text
17 03 23396 1.pdf Download (519kB) | Preview |
|
|
Text
17 03 23396 2.pdf Download (360kB) | Preview |
|
Text
17 03 23396 3.pdf Restricted to Registered users only Download (491kB) |
||
Text
17 03 23396 4.pdf Restricted to Registered users only Download (542kB) |
||
|
Text
17 03 23396 5.pdf Download (689kB) | Preview |
Abstract
Saat ini era modern saat canggih dan praktis, hal ini terjadi karena tuntutan kebutuhan sehari hari dan didukung dengan adanya kemajuan teknologi. Salah satu contoh kemajuan teknologi adalah E-wallet, hadirnya E-wallet memberikan keuntungan bagi pelanggan untuk melakukan transaksi online menjadi mudah dan efisien. Banyak sekali E-wallet yang terdapat di Indonesia dan mereka harus saling berusaha untuk menjaga hubungan terhadap pelanggannya. Maka dari itu perusahaan perlu mengetahui bagaimana pelayanan mereka yang telah mereka berikan terhadap pelanggannya, karena terkadang mereka tidak mengetahui apakah kepuasan, kepercayaan, dan loyalitas pelanggan sesuai dengan yang mereka harapkan. Penelitian ini berjudul pengaruh kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Gopay. Penelitian ini dibuat untuk menguji pengaruh kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Objek dalam penelitian ini adalah Gopay. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan responden berjumlah 178 responden. Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan mengumpulkan data melalui google form yang diisi oleh responden dengan menggunakan skala likert 5 skala. Olah data hasil yang di dapatkan dalam penelitian ini menggunakan software SPSS 25. Hasil penelitian ini mengidentifikasi pengaruh kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Gopay.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan pelanggan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 22 Nov 2022 08:16 |
Last Modified: | 22 Nov 2022 08:16 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28008 |
Actions (login required)
View Item |