Sugiyanto, Marcelino Excel (2022) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PEMBENTUKAN KOMITMEN PELANGGAN DAN e- WOM PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE PAY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Marcelino Excel Sugiyanto)
18 03 24210 0.pdf Download (801kB) | Preview |
|
|
Text
18 03 24210 1.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text
18 03 24210 2.pdf Download (433kB) | Preview |
|
Text
18 03 24210 3.pdf Restricted to Registered users only Download (505kB) |
||
Text
18 03 24210 4.pdf Restricted to Registered users only Download (904kB) |
||
|
Text
18 03 24210 5.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji mengenai pengaruh kepuasan pelanggan terhadap pembentukan komitmen pelanggan dan juga e-WOM pada pengguna aplikasi shopee pay. Objek pada penelitian ini adalah pengaruh kepuasan pelanggan terhadap terbentuknya komitmen pelanggan dan e wom pada pengguna e-money shopee pay Sampel pada penelitian ini adalah para pengguna shopee pay yang pernah melakukan transaksi menggunakan shopee pay. Sampel dilakukan dengan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner berupa goolge forms secara langsung ke pengguna shopee pay sebanyak 208 kuesioner. Metode statistic menggunakan menggunakan SmartPLS versi 3 dengan pengujian hipotesis menggunakan uji statistic t. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa komitmen pelanggan berpengaruh langsung secarra positif terhadap e-WOM.Kepuasan pelanggan tidak memiliki pengaruh terhadap komitmen pelanggan dan juga e-WOM
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan pelanggan, komitmen pelanggan, e-WOM |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 29 Nov 2022 08:56 |
Last Modified: | 29 Nov 2022 08:56 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28082 |
Actions (login required)
View Item |