Gibran, Goldy (2022) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ERIGO TERHADAP NIAT BELI DENGAN KUALITAS HUBUNGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Goldy Gibran)
18 03 24284 0.pdf Download (585kB) | Preview |
|
|
Text
18 03 24284 1.pdf Download (242kB) | Preview |
|
|
Text
18 03 24284 2.pdf Download (310kB) | Preview |
|
Text
18 03 24284 3.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
||
Text
18 03 24284 4.pdf Restricted to Registered users only Download (538kB) |
||
|
Text
18 03 24284 5.pdf Download (873kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis serta menguji pengaruh dari aktivitas pemasaran Instagram Erigo terhadap kualitas hubungan dan niat beli. Data dari penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan menggunakan GoogleForms secara daring. Pengujian model dalam penelitian ini menggunakan partial least square path modeling (PLS-SEM), dengan aplikasi perangkat lunak SmartPLS 3.3.9. hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa aktivitas pemasaran media sosial Instagram Erigo memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas hubungan. aktivitas pemasaran media sosial Instagram Erigo memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli. Kualitas hubungan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli. Kualitas hubungan memediasi hubungan antara aktivitas pemasaran media sosial Instagram Erigo dan niat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Aktivitas pemasaran media sosial, Kualitas Hubungan, Niat Beli |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 29 Nov 2022 11:16 |
Last Modified: | 29 Nov 2022 11:16 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28094 |
Actions (login required)
View Item |