Pengaruh Kualitas Produk, Kewajaran Harga, Electronic Word of Mouth, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang (Studi Pada Toko Oleh-Oleh Massugi Magelang)

., Yosabel (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Kewajaran Harga, Electronic Word of Mouth, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang (Studi Pada Toko Oleh-Oleh Massugi Magelang). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Yosabel)
18 03 24376 0.pdf

Download (639kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18 03 24376 1.pdf

Download (454kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18 03 24376 2.pdf

Download (620kB) | Preview
[img] Text
18 03 24376 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB)
[img] Text
18 03 24376 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (595kB)
[img]
Preview
Text
18 03 24376 5.pdf

Download (658kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dari kualitas produk, kewajaran harga, electronic word of mouth, dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian ulang. Sebelum melakukan penelitian penulis menyebarkan kuisioner terhadap konsumen yang pernah membeli dan melihat ulasan di google terhadap toko oleh-oleh Massugi Magelang. Penelitian ini melakukan Analisa data dengan menggunakan aplikasi perangkat lunak SPSS Statitics versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan kualitas produk, kewajaran harga, electronic word of mouth, dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Kewajaran harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. electronic word of mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kewajaran Harga, Electronic Word of Mouth, Kepuasan Pelanggan, dan Keputusan Pembelian Ulang
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 05 Dec 2022 08:44
Last Modified: 05 Dec 2022 08:44
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28120

Actions (login required)

View Item View Item