Isando, Edgar (2021) CO-WORKING SPACE SEBAGAI SARANA BELAJAR DAN BEKERJA DENGAN PENDEKATAN HEALTHY BUILDING DI JL.KLEDOKAN, BABARSARI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Edgar Isando)
150115943_Bab 0.pdf Download (628kB) | Preview |
|
|
Text
150115943_Bab 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
150115943_Bab 2.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
150115943_Bab 3.pdf Download (345kB) | Preview |
|
Text
150115943_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
150115943_Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
|
Text
150115943_Bab 6.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Kota Yogyakarta dikenal sebagai kota yang memiliki tata kota yang cukup baik. Hal ini dibuktikan dengan didapatkannya penghargaan berupa piala Adipura yang didapat pada tahun 2017. Kota Jogja sendiri juga memperhatikan keasrian disekitar bangunan agar dapat berdampingan selaras antara pembangunan dan lahan hijau disekitarnya. Dikota Yogyakarta belakangan ini banyak bermunculan kebiasaan baru bagi para pelajar dan pekerja sekitar yaitu mengerjakan pekerjaan mereka di kafe. Namun masih banyak kafe yang belum bisa mengakomodasi kebutuhan para pelajar dan pekerja seperti : tempat yang nyaman dan kondusif, fasilitas wifi, menyediakan ruang rapat, menyediakan rent of ice bagi para pekerja / freelancer. Maka untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut akan dibangun co-working space dengan menggunakan pendekatan healthy building di kawasan Babarsari. Hal ini diusulkan karena maraknya isu covid-19 yang belum reda belakangan ini di Kota Yogyakarta
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | co-working space, healthy building |
Subjects: | Arsitektur > Lingkungan Kawasan Penelitian Dosen > Arsitektur > Lingkungan Kawasan |
Divisions: | Fakultas Teknik > Program Studi Arsitektur |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 12 Apr 2023 10:44 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 10:44 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28829 |
Actions (login required)
View Item |