Peny, Ario Octavian Armando (2023) PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP PREFERENSI MEREK (Studi Pada Hungrypedia Cirebon). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Ario Octavian Armando Peny)
180323911 0.pdf Download (791kB) | Preview |
|
|
Text
180323911 1.pdf Download (855kB) | Preview |
|
|
Text
180323911 2.pdf Download (391kB) | Preview |
|
Text
180323911 3.pdf Restricted to Registered users only Download (647kB) |
||
Text
180323911 4.pdf Restricted to Registered users only Download (426kB) |
||
|
Text
180323911 5.pdf Download (371kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah menguji pengaruh atribut restoran terhadap preferensi merek Hungrypedia Cirebon. Objek penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengunjungi Hungrypedia Cirebon dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Jumlah total responden dalam penelitian ini sebanyak 154 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan Teknik purposive sampling menggunakan skala likert 5 poin dikumpulkan melalui google forms dan membagikan kuesioner secara langsung pada konsumen yang mengunjungi Hungrypedia Cirebon. Analisis data dilakukan menggunakan SEM-PLS versi 4. Hasil penelitian ini menunjukan suasana memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap citra merek, dan pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas makanan memiliki pengaruh signifikan terhadap citra merek dan kepuasan pelanggan. Kualitas layanan memiliki pengaruh signifikan terhadap citra merek, dan pengaruh yang tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Pelanggan lain memiliki pengaruh signifikan terhadap citra merek, dan memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap kepercayaan merek dan kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepercayaan merek, dan kepercayaan merek memiliki pengaruh signifikan terhadap preferensi merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | suasana, kualitas makanan, kualitas layanan, pelanggan lain, citra merek, kepuasan pelanggan, kepercayaan merek, preferensi merek. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 31 Aug 2023 15:11 |
Last Modified: | 31 Aug 2023 15:11 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29679 |
Actions (login required)
View Item |