Saputra, Alexander Ray (2023) PENGARUH KESADARAN MEREK KUALITAS PRODUK KUALITAS PELAYANAN DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Alexander Ray Saputra)
180324576 0.pdf Download (463kB) | Preview |
|
|
Text
180324576 1.pdf Download (241kB) | Preview |
|
|
Text
180324576 2.pdf Download (350kB) | Preview |
|
Text
180324576 3.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
||
Text
180324576 4.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) |
||
|
Text
180324576 5.pdf Download (425kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kesadaran merek, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan lingkungan fisik terhadap kepuasan pelanggan. data yang diperoleh dalam penelitian ini berasal dari para pelanggan dari kedai kopi Terang Bintang yang datang ke kedai kopi Terang Bintang sebanyak 100 data. Metode analisa yang digunakan adalah metode analisis linear berganda. Hasil uji dari penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan dan lingkungan fisik terhadap kepuasan pelanggan. Kemudia terdapat pengaruh yang tidak signifikan antara kesadaran merek dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kesadaran merek, kualitas produk, kualitas pelayanan, lingkungan fisik, dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 27 Nov 2023 14:58 |
Last Modified: | 27 Nov 2023 14:58 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/30620 |
Actions (login required)
View Item |