ATMAJA, YEHUDA YUNDA (2023) PENGARUH DIMENSI DIMENSI IKLAN DALAM INSTAGRAM TERHADAP ADVERTISING VALUE KOE COFFEE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (YEHUDA YUNDA ATMAJA)
190324680 0.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
190324680 1.pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text
190324680 2.pdf Download (258kB) | Preview |
|
Text
190324680 3.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
||
Text
190324680 4.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
||
|
Text
190324680 5.pdf Download (342kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari persepsi iklan dengan sub variabel informasi, penipuan, hiburan dan mengganggu terhadap nilai iklan pada Koe Coffee. Objek pada penelitian ini adalah Koe Coffee. Dalam penelitian ini total jumlah responden yang terkumpul 180 orang. Pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan skala likert 5 poin melalui Google Form yang didistribusi secara daring (online) kepada responden. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini dibantu dengan program SPSS (Statistical Package for the Social Sciences) versi 25. Hasil pada penelitian ini yakni persepsi iklan di instagram sebagai informasi berpengaruh signifikan terhadap nilai iklan. Persepsi iklan di instagram sebagai penipuan berpengaruh secara signifikan terhadap nilai iklan. Persepsi iklan di instagram sebagai hiburan tidak secara berpengaruh signifikan terhadap nilai iklan dan persepsi iklan di instagram sebagai sesuatu yang mengganggu berdampak negatif berpengaruh signifikan terhadap nilai iklan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | iklan, informasi,. penipuan, hiburan, mengganggu, nilai iklan |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 27 Nov 2023 18:49 |
Last Modified: | 27 Nov 2023 18:49 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/30635 |
Actions (login required)
View Item |