Hasibuan, Tegar Wicaksono (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP PREFERENSI MEREK DAN NIAT BELI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SKINCARE KAHF DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Tegar Wicaksono Hasibuan)
190324621 0.pdf Download (502kB) | Preview |
|
|
Text
190324621 1.pdf Download (290kB) | Preview |
|
|
Text
190324621 2.pdf Download (339kB) | Preview |
|
Text
190324621 3.pdf Restricted to Registered users only Download (337kB) |
||
Text
190324621 4.pdf Restricted to Registered users only Download (512kB) |
||
|
Text
190324621 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi pengaruh kepercayaan merek dan nilai yang dirasakan terhadap preferensi merek dan niat beli pada konsumen skincare KAHF di Yogyakarta. Jumlah sampel penelitian ini terdiri dari 160 responden yang telah memenuhi kriteria. Teknik pengambilan sampel dilakukan secara purposive, sementara pengumpulan data dilakukan melalui distribusi kuesioner melalui sosial media menggunakan google forms. Metode analisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasis Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil analisis menunjukkan adanya korelasi positif dan signifikan kepercayaan merek dengan preferensi merek, kepercayaan merek dengan niat beli, nilai yang dirasakan dengan preferensi merek, nilai yang dirasakan dengan niat beli, dan preferensi merek dengan niat beli. Semua hasil ini menunjukkan adanya korelasi yang positif dan signifikan antara konstruk yang diteliti.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan Merek, Nilai yang Dirasakan, Preferensi Merek, dan Niat Beli. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 04 Mar 2024 15:40 |
Last Modified: | 04 Mar 2024 15:40 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31301 |
Actions (login required)
View Item |