PENGARUH PENGALAMAN MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, ELECTRONIC-WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP NIAT BELI ULANG PELANGGAN PADA SHOPEE LIVE STREAMING

Prastika, Sekar Ayu (2024) PENGARUH PENGALAMAN MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, ELECTRONIC-WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP NIAT BELI ULANG PELANGGAN PADA SHOPEE LIVE STREAMING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Sekar Ayu Prastika)
190324881_Bab 0.pdf

Download (649kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324881_Bab 1.pdf

Download (605kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324881_Bab 2.pdf

Download (448kB) | Preview
[img] Text
190324881_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB)
[img] Text
190324881_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (574kB)
[img] Text
190324881_Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis beberapa faktor yang mempengaruhi niat beli ulang pelanggan pada platform Shopee live streaming. Faktor tersebut meliputi pengalaman merek, kepercayaan merek, kepuasan pelanggan dan electronic-Word of Mouth (e-WOM). Pengumpulan data dilakukan di Yogyakarta pada bulan Desember 2023 hingga Februari 2024. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online dengan menggunakan metode purposive sampling dengan skala Likert 5 poin. Total responden dalam penelitian ini adalah 179 responden dengan 156 diantaranya berhasil memenuhi kriteria responden. Analisis data yang digunakan untuk mengolah data pada penelitian ini menggunakan metode SEM dengan bantuan software PLS v3.2.9. Hasil penelitian yang diperoleh adalah pengalaman merek berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan merek. Pengalaman merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Pengalaman merek berpengaruh signifikan terhadap electronic-Word of Mouth (e-WOM). Kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang. Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang. electronic-Word of Mouth (e-WOM) berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Live Streaming E-commerce, Pengalaman Merek, Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan, Electronic-Word of Mouth (e-WOM), Niat Beli Ulang
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 14 May 2024 17:18
Last Modified: 14 May 2024 17:18
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31651

Actions (login required)

View Item View Item