Savitrie, Udyani Kharisma (2024) PENGARUH BRAND ADVERTISING , BRAND ELEMENT , DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI PRODUK KANZLER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Udyani Kharisma Savitri)
190325075_Bab 0.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text
190325075_Bab 1.pdf Download (326kB) | Preview |
|
|
Text
190325075_Bab 2.pdf Download (389kB) | Preview |
|
Text
190325075_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (308kB) |
||
Text
190325075_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (494kB) |
||
Text
190325075_Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji adanya pengaruh Brand advertising , Brand element , dan Brand awareness terhadap minat beli pada produk Kanzler. Total keseluruhan responden dalam penelitian ini sebanyak 191 responden, namun hanya 182 responden yang berhasil memenuhi kriteria penelitian. Penggambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan menggunakan skala likert 5 poin dengan menggunakan platform Google Form sebagai media kuesioner yang selanjutnya disebarkan melalui sosial media. Analisis data dilakukan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan software Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Brand advertising dan Brand element berpengaruh positif secara signifikan terhadap minat beli produk Kanzler. Namun, Brand awareness tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli oleh pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kanzler, Brand advertising , Brand element , Brand awareness, Minat Beli |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 14 May 2024 17:41 |
Last Modified: | 14 May 2024 17:41 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31652 |
Actions (login required)
View Item |