PENGARUH BRAND ADVERTISING , BRAND ELEMENT , DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI PRODUK KANZLER

Savitrie, Udyani Kharisma (2024) PENGARUH BRAND ADVERTISING , BRAND ELEMENT , DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI PRODUK KANZLER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Udyani Kharisma Savitri)
190325075_Bab 0.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190325075_Bab 1.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190325075_Bab 2.pdf

Download (389kB) | Preview
[img] Text
190325075_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB)
[img] Text
190325075_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[img] Text
190325075_Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji adanya pengaruh Brand advertising , Brand element , dan Brand awareness terhadap minat beli pada produk Kanzler. Total keseluruhan responden dalam penelitian ini sebanyak 191 responden, namun hanya 182 responden yang berhasil memenuhi kriteria penelitian. Penggambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan menggunakan skala likert 5 poin dengan menggunakan platform Google Form sebagai media kuesioner yang selanjutnya disebarkan melalui sosial media. Analisis data dilakukan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan software Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Brand advertising dan Brand element berpengaruh positif secara signifikan terhadap minat beli produk Kanzler. Namun, Brand awareness tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli oleh pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kanzler, Brand advertising , Brand element , Brand awareness, Minat Beli
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 14 May 2024 17:41
Last Modified: 14 May 2024 17:41
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31652

Actions (login required)

View Item View Item