Nakalelo, Juntiya (2024) Pengaruh Gamifikasi Pada Niat Pengguna untuk Menggunakan Aplikasi Shopee (Studi Kasus : Goyang Shopee). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Juntiya Nakalelo)
215311519_Bab 0.pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text
215311519_Bab 1.pdf Download (333kB) | Preview |
|
|
Text
215311519_Bab 2.pdf Download (366kB) | Preview |
|
Text
215311519_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
||
Text
215311519_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (475kB) |
||
|
Text
215311519_Bab 5.pdf Download (465kB) | Preview |
Abstract
Ada beberapa negara yang terkena dampak covid 19 salah satu nya negara Indonesia. Covid 19 ini memiliki dampak negative dan positif. Dampak negative berupa pemberhentian paksa para pegawai. Dampak positif yang diberikan berupa naiknya tingkat penjualan secara online seperti penjualan e-commerce. Tercatat penggunaan internet diindonesia mencapai 171.17 juta, penjualan e-commerce meningkat 26%, pelanggan baru 51%. Muncullah persaingan terhadap e-commerce lainnya dikarenakan berbelanja online yang semakin banyak. Serta perkembangan game juga semakin tinggi. Game dibuat menjadi gamifikasi. Gamifikasi dapat digunakan juga untuk memberikan sebuah dampak positif pada tingkat motivasi. Metode yang digunakan adalah metode TAM serta meneliti faktor faktor yang memberikan pengaruh terhadap loyalitas pengguna. Oleh karena itu peneliti ingin mencari tahu keinginan pengguna shopee dalam pembelian terus menerus atau bisa disebut loyalitas pelanggan..
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Gamifikasi, Motivasi, Loyalitas, Factor, TAM |
Subjects: | Magister Teknik Informatika > Soft Computing |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Teknik Informatika |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 19 Sep 2024 17:34 |
Last Modified: | 19 Sep 2024 17:34 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32428 |
Actions (login required)
View Item |