Baptista, Yosafat Nicho (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE PADA NIAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Tokopedia). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Yosafat Nicho Baptista)
170323434_Bab 0.pdf Download (531kB) | Preview |
|
|
Text
170323434_Bab 1.pdf Download (444kB) | Preview |
|
|
Text
170323434_Bab 2.pdf Download (488kB) | Preview |
|
Text
170323434_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (714kB) |
||
Text
170323434_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (526kB) |
||
|
Text
170323434_Bab 5.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian dibuat yaitu untuk menguji pengaruh kualitas layanan website terhadap niat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Objek penelitian ini adalah pengguna Tokopedia. Responden dalam penelitian ini berjumlah 150 orang yang pernah bertransaksi di Tokopedia dalam 1 tahun terakhir. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknek purposive sampling serta pengumpulan data menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan menggunakan software Path analysis dengan software Statistical Package for Social Sciences (SPSS) versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukan kualitas layanan website mempengaruhi kepuasan pelangga pada Tokoepdia secara positif. Variabel pengaruh kualitas layanan website dan kepuasan pelanggan mempengaruhi niat beli ulang secara positif. Hasil mediasi menunjukan bahwa kepuasan pelanggan memediasi antara kualitas layanan website dan niat beli ulang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan website, Kepuasaan pelanggan, Niat beli ulang |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 24 Sep 2024 15:31 |
Last Modified: | 24 Sep 2024 15:31 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32462 |
Actions (login required)
View Item |