PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI PADA BLU BY BCA DIGITAL

Amelia, Monica Aya Novia (2024) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI PADA BLU BY BCA DIGITAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Monica Aya Novia Amelia)
200325383_Bab 0.pdf

Download (400kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325383_Bab 1.pdf

Download (539kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325383_Bab 2.pdf

Download (561kB) | Preview
[img] Text
200325383_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)
[img] Text
200325383_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (653kB)
[img]
Preview
Text
200325383_Bab 5.pdf

Download (469kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh aktivitas pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek Blu by BCA Digital dengan kepercayaan merek sebagai variabel mediasi. Metode yang digunakan dalam mengambil sampel adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Total responden dalam penelitian ini terkumpul sejumlah 217 responden, namun hanya 192 yang memenuhi kriteria sebagai responden penelitian. Data penelitian ini diperoleh melalui survei online menggunakan kuesioner dengan skala likert 5 poin. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Model- Partial Least Square (SEM-PLS) dengan bantuan software Smart-PLS 4. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa aktivitas pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek dan kepercayaan merek, kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, dan kepercayaan merek sebagai variabel mediasi berpengaruh positif dan signifikan antara aktivitas pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Kepercayaan Merek, dan Loyalitas Merek.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 02 Oct 2024 17:23
Last Modified: 02 Oct 2024 17:23
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32519

Actions (login required)

View Item View Item