PERAN MEDIASI KEPERCAYAAN MEREK DAN KECINTAAN TERHADAP MEREK ANTARA PENGALAMAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK: SEBUAH STUDI TENTANG MINYAK GORENG HEMART DI KOTA SOLO

Jiemesha, Kevan Lysander (2024) PERAN MEDIASI KEPERCAYAAN MEREK DAN KECINTAAN TERHADAP MEREK ANTARA PENGALAMAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK: SEBUAH STUDI TENTANG MINYAK GORENG HEMART DI KOTA SOLO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Kevan Lysander Jiemesha)
200325466_Bab 0.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325466_Bab 1.pdf

Download (293kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325466_Bab 2.pdf

Download (438kB) | Preview
[img] Text
200325466_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[img] Text
200325466_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (639kB)
[img]
Preview
Text
200325466_Bab 5.pdf

Download (628kB) | Preview

Abstract

xi Peran Mediasi Kepercayaan Merek dan Kecintaan Terhadap Merek Antara Pengalaman Merek dan Loyalitas Merek: Sebuah Studi Tentang Minyak Goreng Hemart di Kota Solo Disusun Oleh: Kevan Lysander Jiemesha NPM: 200325466 Pembimbing: Bapak Drs. C. Jarot Priyogutomo, M.B.A. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memberikan informasi mengenai peran mediasi brand trust dan brand love antara brand experience dan brand loyality pada real estate minyak nabati merek Hemart di Kota Solo. Penelitian ini mencakup data dari 220 responden, namun hanya 183 responden yang memiliki data valid, dan sisanya 37 responden memiliki data tidak valid. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan menggunakan Google Form yang didistribusikan secara online. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan alat analisis SEM-PLS dengan bantuan software SmartPLS4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari 14 hipotesis, 8 hipotesis diterima dan 6 hipotesis ditolak.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Merek, Kecintaan Terhadap Merek, Pengalaman Merek, Loyalitas Sikap, Loyalitas Perilaku, Promosi Dari Mulut Ke Mulut.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 04 Oct 2024 16:22
Last Modified: 04 Oct 2024 16:22
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32545

Actions (login required)

View Item View Item