PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUASANA TEMPAT, DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KAFE LESTARI CORNER

Christiana, Maria Wahyu (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUASANA TEMPAT, DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KAFE LESTARI CORNER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Maria Wahyu Christiana)
200325748_Bab 0.pdf

Download (821kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325748_Bab 1.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325748_Bab 2.pdf

Download (360kB) | Preview
[img] Text
200325748_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[img] Text
200325748_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (629kB)
[img]
Preview
Text
200325748_Bab 5.pdf

Download (725kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam mengenai apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari faktor-faktor seperti kualitas pelayanan, suasana tempat, dan kewajaran harga terhadap tingkat kepuasan pelanggan, serta bagaimana dampaknya terhadap tingkat loyalitas pelanggan di kafe Lestari Corner. Untuk mencapai tujuan ini, dilakukan pengumpulan data primer melalui penyebaran kuesioner online menggunakan metode purposive sampling, dengan jumlah responden sebanyak 290 orang yang mengisi survei ini. Namun, untuk memastikan validitas data, sebanyak 16 responden dikecualikan dari analisis karena tanggapan mereka tidak memenuhi kriteria partisipasi yang telah ditetapkan. Dengan demikian, data yang dianalisis adalah dari 274 responden yang dianggap valid. Pengolahan data dilakukan menggunakan perangkat lunak SmartPLS versi 4.0 dengan menggunakan pendekatan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara kualitas pelayanan, suasana tempat, dan kewajaran harga dengan tingkat kepuasan pelanggan kafe Lestari Corner, serta bahwa tingkat kepuasan pelanggan tersebut memiliki pengaruh yang signifikan terhadap tingkat loyalitas pelanggan di kafe Lestari Corner.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Suasana tempat, Kewajaran Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 16 Oct 2024 16:21
Last Modified: 16 Oct 2024 16:21
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32616

Actions (login required)

View Item View Item