Simanjuntak, Asido (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA, PADA KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN STUDI KASUS “SEBATAS KOPI”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Asido Simanjuntak)
200325855_Bab 0.pdf Download (536kB) | Preview |
|
|
Text
200325855_Bab 1.pdf Download (528kB) | Preview |
|
|
Text
200325855_Bab 2.pdf Download (512kB) | Preview |
|
Text
200325855_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (488kB) |
||
Text
200325855_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (761kB) |
||
|
Text
200325855_Bab 5.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisa pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, harga, pada kepuasan pelanggan dan loyalita pelanggan pada Sebatas Kopi. Objek penelitian ini merupakan pelanggan dari Sebatas Kopi di Kota Balige. Pengambilan sampel pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Total responden yang terkumpul dalam melakukan penelitian sebanyak 202, namun yang data responden yang digunakan sebanyak 192 responden. Data penelitian ini diperoleh dengan melakukan servei yaitu menyebarkan kuesioner secara online melalui link g-form dengan menggunakan metode skala likert. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Model-Partial Least Square (SEM-PLS) dengan bantuan software Smart-PLS 4. Hasil dari penelitian menemukan bahwa kepuasan pelanggan, kualitas layanan, dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan, akan tetapi kualitas produk tidak memilikin pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kemudian kualitas layanan dan kualitas produk juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan, namun harga tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Pada penelitian ini juga kepuasan pelanggan memediasi kualitas layanan, kualitas produk, dan harga terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sebatas Kopi, kualitas layanan, kualitas produk, harga, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan. |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 17 Oct 2024 18:00 |
Last Modified: | 17 Oct 2024 18:00 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32637 |
Actions (login required)
View Item |