Revolusi, Paolo Malvi Rambu Merah (2025) PERAN DIGITAL DAN EVENT MARKETING DAVOS DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI BRAND. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
![]() |
Text (Paolo Malvi Rambu Merah Revolusi)
210907502.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini membahas peran digital dan event marketing yang dilakukan oleh PT. Slamet Langgeng dalam mempertahankan eksistensi brand permen Davos sebagai salah satu permen mint tertua di Indonesia. Fokus utama penelitian terletak pada bagaimana penerapan digital marketing dan event marketing melalui pendekatan Segmenting, Targeting, Positioning (STP) dan Integrated Marketing Communication (IMC). Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara dan studi dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan event marketing dan digital marketing melalui media sosial dan website mampu memperkuat hubungan emosional dengan konsumen. Keduanya terbukti berperan penting dalam mempertahankan loyalitas konsumen dan eksistensi brand di tengah persaingan pasar yang kompetitif.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Event Marketing, Eksistensi, Brand |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 20 May 2025 11:23 |
Last Modified: | 20 May 2025 11:23 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/34069 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |