Gelasia, Melita (2025) PENGARUH TERPAAN KONTEN IKLAN AKUN TIKTOK @DICTIONAREI DAN KREDIBILITAS INFLUENCER REIZUKA ARI TERHADAP MINAT BELI PRODUK ELFORMULA INTENSIVE PEELING SOLUTION (Studi Eksplanatif pada Pengikut Akun TikTok @dictionarei). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
![]() |
Text (Melita Gelasia)
210907506.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini mengkaji pengaruh terpaan konten iklan akun TikTok @dictionarei dan kredibilitas ifluencer Reizuka Ari terhadap minat beli produk Elformula Intensive Peeling Solution melalui pendekatan kuantitatif eksplanatif. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan melibatkan 387 responden. Berdasarkan model komunikasi S-R dan komunikasi pemasaran, hasil menunjukkan terpaan konten iklan akun TikTok @dictionarei berpengaruh 27.9% terhadap minat beli produk Elformula Intensive Peeling Solution. Selanjutnya, kredibilitas influencer Reizuka Ari terhadap minat beli produk Elformula Intensive Peeling Solution sebesar 28.5%. Sedangkan pengaruh terpaan konten iklan akun TikTok @dictionarei dan kredibilitas influencer Reizuka Ari secara simultan terhadap minat beli produk Elformula Intensive Peeling Solution adalah 38.2%.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi pemasaran, kredibilitas influencer, minat beli, terpaan konten iklan, TikTok |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 20 May 2025 11:41 |
Last Modified: | 20 May 2025 11:41 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/34072 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |