PENGARUH KUALITAS KONTEN INSTAGRAM @taka_craft TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAKA CRAFT PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @taka_craft

Pinasti, Anna (2025) PENGARUH KUALITAS KONTEN INSTAGRAM @taka_craft TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAKA CRAFT PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @taka_craft. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Anna Pinasti)
210907531.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Kualitas konten menjadi unsur yang penting dalam menjual sebuah produk di dunia digital. Melalui konten, calon konsumen dapat mempertimbangkan akan membeli atau tidak produk tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas konten Instagram terhadap keputusan pembelian produk pada followers Instagram tersebut. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan Reasoned Action Theory. Berdasarkan hasil penelitian, data yang diperoleh menunjukkan bahwa terdapat pengaruh sebesar 53% antara kualitas konten Instagram terhadap keputusan pembelian produk pada followers.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kualitas konten, keputusan pembelian, reasoned action theory, taka craft
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 21 May 2025 09:50
Last Modified: 21 May 2025 09:50
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/34082

Actions (login required)

View Item View Item