Putri, Ni Putu Alleyna Widyaning (2025) PENGARUH SERVICE QUALITY MASHKIES GO - TREASURE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Eksplanatif pada Anggota Group Chat MASHKIES GO - TREASURE di Aplikasi LINE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
![]() |
Text (Ni Putu Alleyna Widyaning Putri)
210907617.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Maraknya konsumsi merchandise K-Pop membuka peluang bisnis di bidang jasa, seperti group order MASHKIES GO - TREASURE. Penelitian ini bertujuan mengukur pengaruh service quality MASHKIES GO - TREASURE terhadap kepuasan konsumen. Penelitian kuantitatif eksplanatif ini dilakukan dengan metode survei penyebaran kuesioner kepada 83 responden yang ditetapkan melalui teknik purposive sampling. Hasil penelitian dengan berdasar pada Teori S-R dan berpayungkan komunikasi pemasaran, menunjukkan adanya pengaruh service quality MASHKIES GO - TREASURE sebesar 58,5% terhadap kepuasan konsumen. Melalui penelitian ini, disarankan agar MASHKIES GO - TREASURE meningkatkan dimensi Responsiveness dan Assurance dalam service quality yang bernilai paling rendah untuk dapat mengoptimalkan kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | komunikasi pemasaran, kepuasan konsumen, service quality. |
Subjects: | Komunikasi > Public Relations |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 23 May 2025 11:09 |
Last Modified: | 23 May 2025 11:09 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/34103 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |