PENGARUH BRAND SPECIFIC KAMERA SLR TERHADAP ATTITUDINAL LOYALTY KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KLUB-KLUB FOTOGRAFI MAHASISWA)

Mandagi, Stevan Antonius (2006) PENGARUH BRAND SPECIFIC KAMERA SLR TERHADAP ATTITUDINAL LOYALTY KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KLUB-KLUB FOTOGRAFI MAHASISWA). S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM13341.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM13341.pdf

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM13341.pdf

Download (657kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM13341.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM13341.pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM13341.pdf

Download (517kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand specific kamera SLR terhadap attitudinal loyalty konsumen pads klub-klub fotografi mahasiswa terhadap beberapa merek kamera SLR yaitu: Nikon, Canon, Pentax, Yashica, Leica, Sony, Kodak, Minolta, Fuji dan Olympus. Metode penelitian yang digunakan adalah survey terhadap konsumen yang didapatkan dengan memberikan daftar pertanyaan (kuesioner) kepada responden dan diolah dengan. menggunakan analisis regresi linear berganda, dimana. sebelumnya diuji terlebih dahulu dengan mengunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Dari hasil analisis regresi didapatkan hasil bahwa untuk setiap variabelnya, tidak semua variabel brand specific (atribut, manfaat, nilai, budaya, kepribadian dan pemakai) berpengaruh secara sigaifikan terhadap variabel attitudinal loyalty konsumen (membeli ulang suatu merek, merekomendasikan merek, dan komitmen terhadap merek). Variabel brand specific yang tidak berpengaruh secara signifikan terhadap semua variabel attitudinal loyalty adalah variabel atribut dan budaya. Sedangkan Variabel brand specific yang berpengaruh secara signifikan terhadap semua variabel attitudinal loyalty adalah variabel pemakai

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: brand specific, attitudinal loyalty
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 14 Oct 2013 12:28
Last Modified: 14 Oct 2013 12:28
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4050

Actions (login required)

View Item View Item