Mandagi, Stevan Antonius (2006) PENGARUH BRAND SPECIFIC KAMERA SLR TERHADAP ATTITUDINAL LOYALTY KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KLUB-KLUB FOTOGRAFI MAHASISWA). S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM13341.pdf Download (255kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM13341.pdf Download (223kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM13341.pdf Download (657kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM13341.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM13341.pdf Restricted to Registered users only Download (406kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM13341.pdf Download (517kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand specific kamera SLR terhadap attitudinal loyalty konsumen pads klub-klub fotografi mahasiswa terhadap beberapa merek kamera SLR yaitu: Nikon, Canon, Pentax, Yashica, Leica, Sony, Kodak, Minolta, Fuji dan Olympus. Metode penelitian yang digunakan adalah survey terhadap konsumen yang didapatkan dengan memberikan daftar pertanyaan (kuesioner) kepada responden dan diolah dengan. menggunakan analisis regresi linear berganda, dimana. sebelumnya diuji terlebih dahulu dengan mengunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Dari hasil analisis regresi didapatkan hasil bahwa untuk setiap variabelnya, tidak semua variabel brand specific (atribut, manfaat, nilai, budaya, kepribadian dan pemakai) berpengaruh secara sigaifikan terhadap variabel attitudinal loyalty konsumen (membeli ulang suatu merek, merekomendasikan merek, dan komitmen terhadap merek). Variabel brand specific yang tidak berpengaruh secara signifikan terhadap semua variabel attitudinal loyalty adalah variabel atribut dan budaya. Sedangkan Variabel brand specific yang berpengaruh secara signifikan terhadap semua variabel attitudinal loyalty adalah variabel pemakai
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand specific, attitudinal loyalty |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 14 Oct 2013 12:28 |
Last Modified: | 14 Oct 2013 12:28 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4050 |
Actions (login required)
View Item |