PENGARUH KEBINGUNGAN KONSUMEN DAN GAYA PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN TERHADAP COPING STRATEGIS DALAM PEMBELIAN SMARTPHONE

Pratama, Yosua Denny (2013) PENGARUH KEBINGUNGAN KONSUMEN DAN GAYA PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN TERHADAP COPING STRATEGIS DALAM PEMBELIAN SMARTPHONE. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM17592.pdf

Download (706kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM17592.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM17592.pdf

Download (220kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM17592.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM17592.pdf
Restricted to Registered users only

Download (514kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM17592.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh tingkat kebingungan yang dirasakan oleh individu sebagai kosumen akhir yang melakukan pembelian smartphone untuk memenuhi kebutuhan pribadi dan gaya pengambilan keputusan yang berbeda-beda apakah terdapat perbedaan terhadap strategi atau cara yang dilakukan untuk mengatasi masalah kebingungan yang dihadapi pada saat akan melakukan pembelian smartphone. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah 129 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Manova (Analisis Mutivariat Varian). Hasil temuan penelitian menunjukan bahwa individu dengan tingkat kebingungan yang berbeda (tinggi dan rendah) mempunyai perbedaan dalam melakukan coping strategis. Kemudian individu dengan gaya pengambilan keputusan (perfectsionis, novelty, hedonis, brand loyalty, price conscious) yang berbeda (tinggi dan rendah) mempunyai perbedaan dalam melakukan coping strategis, tetapi variabel gaya pengambilan keputusan variety seeking yang berbeda (tinggi dan rendah) tidak terdapat perbedaan dalam melakukan coping strategis. Kemudian individu dengan tingkat kebingungan yang berbeda (tinggi dan rendah) dan gaya pengambilan keputusan (perfectsionis, novelty, hedonis, brand loyalty) yang berbeda terdapat perbedaan dalam melakukan coping strategis, tetapi individu dengan tingkat kebingungan yang berbeda (tinggi dan rendah) dan gaya pengambilan keputusan (variety seeking, price conscious) tidak terdapat perbedaan dalam melakukan coping strategis.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kebingungan konsumen, Gaya Pengambilan keputusan, Coping Strategis, Smartphonep
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 18 Nov 2013 10:47
Last Modified: 18 Nov 2013 10:47
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4335

Actions (login required)

View Item View Item