Arjuna Putra Perdana , Thomas (2014) STUDI PERSEPSI WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK DI KANTOR BERSAMA SAMSAT KABUPATEN BANTUL. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
EA017715.pdf Download (1MB) |
|
Text (Bab I)
EA117715.pdf Download (41kB) |
|
Text (Bab II)
EA217715.pdf Download (198kB) |
|
Text (Bab III)
EA317715.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
|
Text (Bab IV)
EA417715.pdf Restricted to Registered users only Download (523kB) |
|
Text (Bab V)
EA517715.pdf Download (624kB) |
Abstract
Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode deskriptif kuantitatif, yaitu metode penelitian yang diarahkan untuk menguraikan atau menjelaskan secara rinci apa yang menjadi permasalahan dan tujuan penelitian. Teknik pengambilan sampel penelitian menggunakan metode convenience sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang wajib pajak yang selama ini membayar pajak di Kantor SAMSAT Bantul. Hasil penelitian ini memberikan bukti empiris bahwa terdapat perbedaan antara nilai rata-rata persepsi dan ekspektasi wajib pajak terhadap kualitas pelayanan di kantor Bersama SAMSAT Bantul baik secara keseluruhan maupun per dimensi, dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. Perbedaan tersebut disebabkan nilai rata-rata dari ekspektasi lebih besar dari persepsi wajib pajak, sehingga pelayanan yang diberikan oleh SAMSAT Kabupaten Bantul masih kurang dari apa yang diharapkan oleh wajib pajak.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Wajib Pajak, Bukti Fisik, Daya Tanggap, Keandalan, Jaminan, dan Empati |
Subjects: | Akuntansi > Perpajakan / Sektor Publik |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 18 Aug 2014 09:26 |
Last Modified: | 18 Aug 2014 09:26 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/5631 |
Actions (login required)
View Item |