STUDI PERSEPSI WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK DI KANTOR BERSAMA SAMSAT KABUPATEN BANTUL

Arjuna Putra Perdana , Thomas (2014) STUDI PERSEPSI WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK DI KANTOR BERSAMA SAMSAT KABUPATEN BANTUL. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EA017715.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Bab I)
EA117715.pdf

Download (41kB)
[img] Text (Bab II)
EA217715.pdf

Download (198kB)
[img] Text (Bab III)
EA317715.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text (Bab IV)
EA417715.pdf
Restricted to Registered users only

Download (523kB)
[img] Text (Bab V)
EA517715.pdf

Download (624kB)

Abstract

Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode deskriptif kuantitatif, yaitu metode penelitian yang diarahkan untuk menguraikan atau menjelaskan secara rinci apa yang menjadi permasalahan dan tujuan penelitian. Teknik pengambilan sampel penelitian menggunakan metode convenience sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang wajib pajak yang selama ini membayar pajak di Kantor SAMSAT Bantul. Hasil penelitian ini memberikan bukti empiris bahwa terdapat perbedaan antara nilai rata-rata persepsi dan ekspektasi wajib pajak terhadap kualitas pelayanan di kantor Bersama SAMSAT Bantul baik secara keseluruhan maupun per dimensi, dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. Perbedaan tersebut disebabkan nilai rata-rata dari ekspektasi lebih besar dari persepsi wajib pajak, sehingga pelayanan yang diberikan oleh SAMSAT Kabupaten Bantul masih kurang dari apa yang diharapkan oleh wajib pajak.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Wajib Pajak, Bukti Fisik, Daya Tanggap, Keandalan, Jaminan, dan Empati
Subjects: Akuntansi > Perpajakan / Sektor Publik
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 18 Aug 2014 09:26
Last Modified: 18 Aug 2014 09:26
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/5631

Actions (login required)

View Item View Item