Up a level |
., Murni (2013) Persepsi Creative Director Tentang Penggunaan Budaya dalam Kreatif Iklan pada Merek Global (Studi Kasus Persepsi Tentang Penggunaan Budaya Universal dalam Iklan TVC Oreo Ice Cream Flavor di Indonesia dan Arab Saudi dari Sudut Pandang Creative Director Biro Iklan di Yogyakarta ). Jurnal Ilmu Komunikasi.
., Murni (2013) PERSEPSI CREATIVE DIRECTOR TENTANG PENGGUNAAN BUDAYA DALAM KREATIF IKLAN PADA MEREK GLOBAL (Studi Kasus Persepsi Iklan Tentang Penggunaan Budaya Universal dalam Iklan TVC Oreo Ice Cream Flavor di Indonesia dan Arab Saudi dari Sudut Pandang Creative Director Biro Iklan di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
., Murni (2007) PERANCANGAN ULANG MEJA PERAKITAN YANG ERGONOMIS (Studi Kasus di Laboratorium Analisis Perancangan Sistem Kerja dan Ergonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.