Up a level |
Bharata, Bonaventura Satya (2014) Mempertimbangkan Political Marketing. Artikel Surat Kabar. p. 1.
Bharata, Bonaventura Satya (2014) Mempertimbangkan Political Marketing. Artikel Surat Kabar. p. 1.
Bharata, Bonaventura Satya (2013) BERKOMUNIKASI YANG BERBUDAYA. BERNAS. p. 4.
Hutomo, Setio Budi H and Bharata, Bonaventura Satya (2015) Perilaku Plagiasi Siswa SMA Terkait Perkembangan Media Baru Survei di SMA Tarakanita Magelang, SMA Van Lith Muntilan, dan SMK Pius Magelang. In: Imagining e-Indonesia: Local Wisdom in the Midst of Media Technology and Communication Policy, 26 – 27 November 2015, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Bharata, Bonaventura Satya and Putranto, Ignatius Agus and Sulistyaningtyas, Ike Devi (2015) Keistimewaan Yogyakarta dalam Lensa Media. Cahaya Atma Pustaka Kelompok Penerbit Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Yogyakarta.
Herawati, Fransisca Anita and Bharata, Bonaventura Satya AGENDA PUBLIK DALAM MASA KAMPANYE PEMILU TAHAP I 2004 (Studi Deskriptif Kuantitaf atas Isu-isu Dominan yang menajdi Agenda Publik di Kota Madya Yogyakarta. [Research]
Bharata, Bonaventura Satya Peristiwa Gempa Yogya-Jateng 27 Mei 2006 dalam Teropong Suratkabar (Analisis Isi pada Berita Gempa Yogya-Jateng 27 Mei 2006 di SKH Kompas dan SKH Kedaulatan Rakyat). [Research]
Birowo, Mario Antonius and Bharata, Bonaventura Satya and Wahyuningrum, Yunita Televisi dan Sikap Toleransi Hidup Beragama Pemirsa Acara Penyejuk Imani Katolik Televisi Indonesia. [Research]