Up a level |
PRATIWI, HERDINA DIAH (2015) PERSEPSI IBU DAN ANAK TERHADAP PENGGUNAAN DIKSI PADA IKLAN PROVIDER DI TELEVISI (Studi Deskriptif Kualitatif mengenai Persepsi Ibu Rumah Tangga dan Anaknya di Kecamatan Pakualaman Yogyakarta terhadap Penggunaan Diksipada Tayangan Iklan 3 Indie+ versi “Jadi Orang Gede Menyenangkan Tapi Susah Dijalanin”). .. pp. 1-13.
PRATIWI, HERDINA DIAH (2015) PERSEPSI IBU DAN ANAK TERHADAP PENGGUNAAN DIKSIPADA IKLAN PROVIDER DI TELEVISI (Studi Deskriptif Kualitatif mengenai Persepsi Ibu Rumah Tangga dan Anaknya di Kecamatan Pakualaman Yogyakarta terhadap Penggunaan Diksipada Tayangan Iklan 3 Indie+ versi “Jadi Orang Gede Menyenangkan Tapi Susah Dijalanin”). S1 thesis, UAJY.