Items where Author is "Widyastuti, Dhyah Ayu Retno "

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 9.

Article

Herawati, F. Anita and Widyastuti, Dhyah Ayu Retno and Wulandari, Th. Diyah and Handarkho, Yonathan Dri (2013) Faktor Yang Mempengaruhi Keterbatasan Perempuan dalam Mengakses Teknologi Komunikasi Dan lnformasi. Jurnal Penelitian Kesejahteraan Sosial, 12 (4). pp. 327-334. ISSN 1412-6451

Widyastuti, Dhyah Ayu Retno (2013) Perempuan Pemimpin, Praksis Emansipatoris. Perempuan Pemimpin, Praksis Emansipatoris. p. 1.

Widyastuti, Dhyah Ayu Retno (2013) DEMAM NARKOBA LUMPUHKAN KREDIBILITAS ENDORSER. BERNAS. p. 4.

Handarkho, Yonathan Dri and Herawati, F. Anita and Diyah W, Theresia and Arifin, Pupung and Widyastuti, Dhyah Ayu Retno 'Bakulan Rt 36', web media for supporting women's economic empowerment in Yogyakarta. Internasional Journal of Economic Policy in Emerging Economies, 9 (2). pp. 145-157. ISSN 175-0452

Research

Widyastuti, Dhyah Ayu Retno and Santoso, Nobertus Ribut INTERNET, REMAJA, DAN GENDER (Studi terhadap Perilaku Remaja SMA BOPKRI 2 Yogyakarta Pengguna Facebook Berdasarkan Perspektif Gender). [Research]

Widyastuti, Dhyah Ayu Retno and Ratriyana, Ina Nur Interaktivitas Media Sosial dalam Perspektif Gender (Analisis Isi Deskriptif Media Sosial Facebook Brand Axe dan Dove Periode Bulan April – Juli 2016). [Research]

Ispandriarno, Lukas S and Bharata, Bonaventura Satya and Widyastuti, Dhyah Ayu Retno PERAN LEMBAGA PERS DALAM PENEGAKAN INTEGRITAS (Studi tentang Peran Surat Kabar Harian Kompas, Koran Tempo, Suara Pembaruan, dan Republika, dalam Memberitakan Proses Pengadilan Kasus Mafia Pajak Gayus Halomoan Tambunan). [Research]

Herawati, Fransisca Anita and Widyastuti, Dhyah Ayu Retno and Tambunan, Sarah R. PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK YANG MEMAKAI ENDORSER LOKAL (Studi Kasus: Pengambilan Keputusan Pembelian Produk yang Memakai Endorser Lokal Pada Iklan Lokal di Stasiun Jogja TV). [Research]

Conference or Workshop Item

Widyastuti, Dhyah Ayu Retno (2012) MEMBANGUN BRAND EQUITY MELALUI MEDIA JEJARING SOSIAL (STUDI PADA KOMUNITAS ONLINE SHOP DI FACEBOOK). In: proceeding strategi communication branding di era industri kreatif, 24 Januari 2012, Malang.

This list was generated on Sat Nov 25 04:38:04 2017 WIT.