Up a level |
Yenata, Sany Tifani (2014) PENGARUH TINGKAT KETERTARIKAN PADA DESAIN LOGO DAN NAMA MEREK TERHADAP BRAND IMAGE (Studi Eksplanatif Mengenai Pengaruh Tingkat Ketertarikan pada Desain Logo dan Nama Merek terhadap Brand Image Zupparella). Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi. p1-12.
Yenata, Sany Tifani (2024) PERAN FAKTOR INDIVIDUAL DAN ORGANISASIONAL DALAM KESIAPAN UNTUK BERUBAH (STUDI PADA DOSEN DAN TENDIK UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Yenata, Sany Tifani (2014) PENGARUH TINGKAT KETERTARIKAN PADA DESAIN LOGO DAN NAMA MEREK TERHADAP BRAND IMAGE (Studi Eksplanatif Mengenai Pengaruh Tingkat Ketertarikan pada Desain Logo dan Nama Merek terhadap Brand Image Zupparella. S1 thesis, UAJY.