PENGARUH INTERAKSI MOTIVASI KERJA DAN KEPRIBADIAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN (STUDI PADA KARYAWAN BANK SWASTA DI YOGYAKARTA)

Barata, Herwinda (2005) PENGARUH INTERAKSI MOTIVASI KERJA DAN KEPRIBADIAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN (STUDI PADA KARYAWAN BANK SWASTA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM09283.pdf

Download (198Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM09283.pdf

Download (211Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM09283.pdf

Download (111Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM09283.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM09283.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM09283.pdf

Download (682Kb)

Abstract

Dalam Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh interaksi motivasi kerja dan kepribadian terhadap prestasi kerja karyawan. Penelitian dilakukan dengan cara membagikan kuesioner dan wawancara kepada responden, dan buku ilmiah Berta literatur. Jumlah responden 100 orang karyawan bank swasta di Yogyakarta. Metode pengukuran menggunakan Arithmetic Mean, Analisis Linier Berganda, dan Two way Anova dengan interaksi. Kemudian data diolah menggunakan program statistik SPSS for Windows. Dari hasil yang penelitian menggunakan Arithmetic Mean diperoleh hasil bahwa penilaian karyawan terhadap motivasi kerja, kepribadian, prestasi kerja adalah sedang. Dengan Analisis Linier Berganda diperoleh hasil bahwa ada pengaruh motivasi kerja dan kepribadian terhadap prestasi kerja, dengan menggunakan analisis Two Way Anova diperoleh hasil bahwa ada pengaruh interaksi antara demensi-demensi dari motivasi dan kepribadian terhadap prestasi kerja. Demensi-demensi dari motivasi adalah: Motif keberadaan, Motif Afiliasi, Motif Kekuasaan, Motif Berprestasi

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Motivasi kerja, Motif keberadaan, Motif Afiliasi, Motif Kekuasaan, Motif Berprestasi, Kepribadian, dan Prestasi kerja.
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 03 Oct 2016 12:45
Last Modified: 03 Oct 2016 12:45
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10452

Actions (login required)

View Item View Item