Aji, Iwan Setiawan (2005) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PEMAKAIAN ULANG KANTONG BELANJA PLASTIK. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
0EM09877.pdf Download (151kB) |
|
Text (Bab I)
1EM09877.pdf Download (128kB) |
|
Text (Bab II)
2EM09877.pdf Download (350kB) |
|
Text (Bab III)
3EM09877.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
|
Text (Bab IV)
4EM09877.pdf Download (327kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan alasan pemakaian ulang kantong belanja plastik herdasarkan jenis kelamin, usia, dan pendidikan. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purpossive sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 120 orang responden yang merupakan konsumen pengguna kantong belanja plastik. Analisis data menggunakan uji t dan analisis varians (ANOVA). Hasil analisis uji t menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan alasan pemakaian ulang kantong belanja plastik berdasarkan jenis kelamin (p<0,05). Hasil analisis uji ANOVA menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan alasan pemakaian ulang kantong belanja plastik berdasarkan usia (p<0,05). Hasil analisis uji ANOVA menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan alasan pemakaian ulang kantong belanja plastik berdasarkan tingkat pendidikan (p<0,05).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | persepsi, konsumen, kantong belanja |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 06 Oct 2016 08:52 |
Last Modified: | 06 Oct 2016 08:52 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10477 |
Actions (login required)
View Item |