PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PEMAKAIAN ULANG KANTONG BELANJA PLASTIK

Aji, Iwan Setiawan (2005) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PEMAKAIAN ULANG KANTONG BELANJA PLASTIK. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM09877.pdf

Download (147Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM09877.pdf

Download (125Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM09877.pdf

Download (342Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM09877.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM09877.pdf

Download (320Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan alasan pemakaian ulang kantong belanja plastik herdasarkan jenis kelamin, usia, dan pendidikan. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purpossive sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 120 orang responden yang merupakan konsumen pengguna kantong belanja plastik. Analisis data menggunakan uji t dan analisis varians (ANOVA). Hasil analisis uji t menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan alasan pemakaian ulang kantong belanja plastik berdasarkan jenis kelamin (p<0,05). Hasil analisis uji ANOVA menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan alasan pemakaian ulang kantong belanja plastik berdasarkan usia (p<0,05). Hasil analisis uji ANOVA menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan alasan pemakaian ulang kantong belanja plastik berdasarkan tingkat pendidikan (p<0,05).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: persepsi, konsumen, kantong belanja
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 06 Oct 2016 08:52
Last Modified: 06 Oct 2016 08:52
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10477

Actions (login required)

View Item View Item