Pengaruh Suasana Toko Terhadap Emosi Konsumen Dan Dampaknya Pada Perilaku Pembelian (Studi pada Pembelian Kain di Toko Tekstile Anugrah Jaya Salaman)

Yuliana, Avila Beta (2016) Pengaruh Suasana Toko Terhadap Emosi Konsumen Dan Dampaknya Pada Perilaku Pembelian (Studi pada Pembelian Kain di Toko Tekstile Anugrah Jaya Salaman). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM20069.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Bab I)
1EM20069.pdf

Download (76kB)
[img] Text (Bab II)
2EM20069.pdf

Download (118kB)
[img] Text (Bab III)
3EM20069.pdf

Download (202kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM20069.pdf

Download (199kB)
[img] Text (Bab V)
5EM20069.pdf

Download (370kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh suasana toko terhadap emosi konsumen serta dampaknya pada perilaku pembelian pada toko tekstile. Data yang diperoleh berasal dari penyebaran kuesioner kepada konsumen yang pernah melakukan pembelian pada toko tekstile ini. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara keseluruhan (simultan) suasana toko berpengaruh terhadap emosi konsumen dan perilaku pembelian, dan emosi konsumen berpengaruh terhadap perilaku pembelian. Secara individu (parsial) suasana toko (design and layout dan display) berpengaruh terhadap emosi konsumen, dan hanya display saja yang berpengaruh pada perilaku pembelian, sedangkan emosi konsumen berpengaruh terhadap perilaku pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Suasana Toko, Emosi Konsumen, Perilaku Pembelian
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 15 Mar 2017 07:46
Last Modified: 15 Mar 2017 07:46
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/11365

Actions (login required)

View Item View Item