PENGARUH ATMOSFER, DESAIN LAYOUT, GAIRAH EMOSIONAL DAN SIKAP KONSUMEN TOKO ONLINE TERHADAP MINAT BELI

Ampangallo, Febriwanti (2017) PENGARUH ATMOSFER, DESAIN LAYOUT, GAIRAH EMOSIONAL DAN SIKAP KONSUMEN TOKO ONLINE TERHADAP MINAT BELI. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM19690.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Bab I)
1EM19690.pdf

Download (365kB)
[img] Text (Bab II)
2EM19690.pdf

Download (580kB)
[img] Text (Bab III)
3EM19690.pdf
Restricted to Registered users only

Download (588kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM19690.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text (Bab V)
5EM19690.pdf

Download (976kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh atmosfer, desain layout, gairah emosional dan perilaku konsumen toko online terhadap minat beli. Data yang diperoleh berasal dari penyebaran kuesioner kepada konsumen yang pernah melakukan pembelian pada shopping website. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara keseluruhan (simultan) atmosfer, desain layout, gairah emosional dan sikap konsumen berpengaruh terhadap minat beli. Secara individu (parsial) desain layout dan atmosfer website berpengaruh terhadap gairah emosional, gairah emosional berpengaruh terhadap sikap konsumen terhadap website dan sikap konsumen terhadap website berpengaruh terhadap minat beli

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Atmosfer, Desain Layout, Gairah Emosional Konsumen, Perilaku konsumen terhadap website, minat beli
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 16 Mar 2017 08:10
Last Modified: 16 Mar 2017 08:10
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/11383

Actions (login required)

View Item View Item