Ampangallo, Febriwanti (2017) PENGARUH ATMOSFER, DESAIN LAYOUT, GAIRAH EMOSIONAL DAN SIKAP KONSUMEN TOKO ONLINE TERHADAP MINAT BELI. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
0EM19690.pdf Download (1MB) |
|
Text (Bab I)
1EM19690.pdf Download (365kB) |
|
Text (Bab II)
2EM19690.pdf Download (580kB) |
|
Text (Bab III)
3EM19690.pdf Restricted to Registered users only Download (588kB) |
|
Text (Bab IV)
4EM19690.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
|
Text (Bab V)
5EM19690.pdf Download (976kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh atmosfer, desain layout, gairah emosional dan perilaku konsumen toko online terhadap minat beli. Data yang diperoleh berasal dari penyebaran kuesioner kepada konsumen yang pernah melakukan pembelian pada shopping website. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara keseluruhan (simultan) atmosfer, desain layout, gairah emosional dan sikap konsumen berpengaruh terhadap minat beli. Secara individu (parsial) desain layout dan atmosfer website berpengaruh terhadap gairah emosional, gairah emosional berpengaruh terhadap sikap konsumen terhadap website dan sikap konsumen terhadap website berpengaruh terhadap minat beli
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Atmosfer, Desain Layout, Gairah Emosional Konsumen, Perilaku konsumen terhadap website, minat beli |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 16 Mar 2017 08:10 |
Last Modified: | 16 Mar 2017 08:10 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/11383 |
Actions (login required)
View Item |