PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PASAR BERINGHARJO YOGYAKARTA

Sanjaya, Inggar (2017) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PASAR BERINGHARJO YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
MM021470.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Bab I)
MM021471.pdf

Download (352kB)
[img] Text (Bab II)
MM021472.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Bab III)
MM021473.pdf

Download (678kB)
[img] Text (Bab IV)
MM021474.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (Bab V)
MM021475.pdf

Download (8MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk melihat pengaruh experiential marketing, kualitas layanan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Pasar eringharjo Yogyakarta, dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan daftar pertanyaan atau kuesioner. Kuesioner yang diedarkan berjumlah 152 kuesioner. Penelitian ini menyimpulkan bahwa variabel empati yang paling mempengaruhi kepuasan pelanggan dan loyalitas konsumen pada Pasar Beringharjo Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Pasar Beringharjo, Experiential marketing, kualitas layanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 20 Jun 2017 08:40
Last Modified: 20 Jun 2017 08:40
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/11890

Actions (login required)

View Item View Item