Sanjaya, Inggar (2017) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PASAR BERINGHARJO YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
MM021470.pdf Download (1MB) |
|
Text (Bab I)
MM021471.pdf Download (352kB) |
|
Text (Bab II)
MM021472.pdf Download (1MB) |
|
Text (Bab III)
MM021473.pdf Download (678kB) |
|
Text (Bab IV)
MM021474.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (Bab V)
MM021475.pdf Download (8MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk melihat pengaruh experiential marketing, kualitas layanan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Pasar eringharjo Yogyakarta, dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan daftar pertanyaan atau kuesioner. Kuesioner yang diedarkan berjumlah 152 kuesioner. Penelitian ini menyimpulkan bahwa variabel empati yang paling mempengaruhi kepuasan pelanggan dan loyalitas konsumen pada Pasar Beringharjo Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pasar Beringharjo, Experiential marketing, kualitas layanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. |
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 20 Jun 2017 08:40 |
Last Modified: | 20 Jun 2017 08:40 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/11890 |
Actions (login required)
View Item |