PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN

Verawati, . (2017) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EM198740.pdf

Download (823kB)
[img] Text (Bab I)
EM198741.pdf

Download (264kB)
[img] Text (Bab II)
EM198742.pdf

Download (382kB)
[img] Text (Bab III)
EM198743.pdf

Download (378kB)
[img] Text (Bab IV)
EM198744.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[img] Text (Bab V)
EM198745.pdf

Download (215kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer relationship marketing terhadap loyalitas konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer diperoleh dari hasil jawaban kuesioner nasabah Bank yang disebar di Yogyakarta. Alat analisis yang digunaka n untuk menganalisis pengaruh customer relationship marketing terhadap loyalitas konsumen di bank Yogyakarta adalah analisis regresi berganda metode backward. Kesimpulan yang diperoleh dalam penelitian ini adalah variabel dari dimensi-dimensi customer relationship marketing seperti, kepuasan, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: customer relationship marketing, loyalitas konsumen, kepuasan, kepercayaan, komitmen, komunikasi, penanganan masalah
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 21 Jul 2017 11:43
Last Modified: 21 Jul 2017 11:43
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/11976

Actions (login required)

View Item View Item