Verawati, . (2017) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
EM198740.pdf Download (823kB) |
|
Text (Bab I)
EM198741.pdf Download (264kB) |
|
Text (Bab II)
EM198742.pdf Download (382kB) |
|
Text (Bab III)
EM198743.pdf Download (378kB) |
|
Text (Bab IV)
EM198744.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
|
Text (Bab V)
EM198745.pdf Download (215kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer relationship marketing terhadap loyalitas konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer diperoleh dari hasil jawaban kuesioner nasabah Bank yang disebar di Yogyakarta. Alat analisis yang digunaka n untuk menganalisis pengaruh customer relationship marketing terhadap loyalitas konsumen di bank Yogyakarta adalah analisis regresi berganda metode backward. Kesimpulan yang diperoleh dalam penelitian ini adalah variabel dari dimensi-dimensi customer relationship marketing seperti, kepuasan, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | customer relationship marketing, loyalitas konsumen, kepuasan, kepercayaan, komitmen, komunikasi, penanganan masalah |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 21 Jul 2017 11:43 |
Last Modified: | 21 Jul 2017 11:43 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/11976 |
Actions (login required)
View Item |