Dewiyan, Lilian (2017) Studi Perbedaan Karakteristik Konsumen Pada Pelayanan E-Banking Pt. Bank Rakyat Indonesia, Tbk. Yogyakarta. S2 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
MM023930.pdf Download (972kB) |
|
Text (Bab I)
MM023931.pdf Download (277kB) |
|
Text (Bab II)
MM023932.pdf Download (550kB) |
|
Text (Bab III)
MM023933.pdf Download (413kB) |
|
Text (Bab IV)
MM023934.pdf Restricted to Registered users only Download (769kB) |
|
Text (Bab V)
MM023935.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui perbedaan karakteristik pengguna e-banking berdasarkan pada faktor kenyamanan, kemampuan mengakses,ketersediaan fitur, manajemen dan citra bank, keamanan, privasi, desain, konten, kecepatan, tarif dan biaya berdasarkan pengguna electronic banking, pengguna internet banking, intensitas penggunaan internet banking, penggunamobile banking, intensitas penggunaan mobile banking, gender, usia, status pernikahan, pendidikan, pekerjaan, penghasilan dan lokasi mengakses. Pada penelitian ini diperoleh responden sebanyak 314 responden dan seluruhnya memenuhi kriteria responden, sehingga dapat dikatakan seluruh responden menggunakan e-banking dan berdomisili di DIY Yogyakarta. Hasil penelitianmenunjukkan kesepuluh faktor penting dalam layanan ebanking dengan manajemen dan citra bank dan privasi yang merupakan tingkat kepuasan tertinggi yang dirasakan pengguna e-banking BRI. Sedangkan kenyamanan, kemampuan mengakses,ketersediaan fitur, keamanan, desain, konten, kecepatan, tarif dan biaya dirasakan masih memiliki tingkat kepuasan yang berbeda-beda.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Banking, I-Banking, M-Banking, Perilaku Konsumen, Perbankan, Internet, E-Commerce |
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 21 Aug 2017 09:23 |
Last Modified: | 21 Aug 2017 09:23 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/12097 |
Actions (login required)
View Item |