IMPLEMENTASI BLUE OCEAN STRATEGY DALAM PENGEMBANGAN BISNIS PADA LABIRU TOUR

Sudianti, Oktia (2017) IMPLEMENTASI BLUE OCEAN STRATEGY DALAM PENGEMBANGAN BISNIS PADA LABIRU TOUR. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
EM202410.pdf

Download (689kB)
[img] Text (BAB I)
EM202411.pdf

Download (209kB)
[img] Text (BAB II)
EM202412.pdf

Download (402kB)
[img] Text (BAB III)
EM202413.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text (BAB IV)
EM202414.pdf
Restricted to Registered users only

Download (684kB)
[img] Text (BAB V)
EM202415.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menunjukkan bagaimana implementasi blue ocean strategy dalam pengembangan bisnis pada Labiru Tour dengan menggunakan alat analisis berupa kanvas strategi, kerangka kerja empat langkah (four actions framework) & skema hapuskan-kurangitingkatkan- ciptakan (ERRC), dan tiga tingkatan konsumen. Metode kualitatif dengan analisis studi kasus yang dilakukan untuk meneliti lebih dalam situasi, strategi saat ini dan strategi selanjutnya. Objek dalam penelitian ini yaitu Labiru Tour. Berdasar pada tujuan penelitian ini menggunakan kerangka kerja dan alat analisis dari blue ocean strategy sebagai acuan. Dalam pengumpulan data, penelitian ini menggunakan metode wawancara dan observasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa implementasi blue ocean strategy dapat mengembangkan bisnis dengan menggunakan alat analisis berupa kanvas strategi, kerangka kerja empat langkah (four actions framework) & skema hapuskan-kurangi-tingkatkan-ciptakan, dan tiga tingkatan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: blue ocean strategy, kanvas strategi, kerangka kerja empat langkah, tiga tingkatan nonkonsumen, pengembangan bisnis
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 12 Feb 2018 11:21
Last Modified: 12 Feb 2018 11:21
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/13817

Actions (login required)

View Item View Item