Sudianti, Oktia (2017) IMPLEMENTASI BLUE OCEAN STRATEGY DALAM PENGEMBANGAN BISNIS PADA LABIRU TOUR. S1 thesis, UAJY.
Text (HALAMAN JUDUL)
EM202410.pdf Download (689kB) |
|
Text (BAB I)
EM202411.pdf Download (209kB) |
|
Text (BAB II)
EM202412.pdf Download (402kB) |
|
Text (BAB III)
EM202413.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
|
Text (BAB IV)
EM202414.pdf Restricted to Registered users only Download (684kB) |
|
Text (BAB V)
EM202415.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menunjukkan bagaimana implementasi blue ocean strategy dalam pengembangan bisnis pada Labiru Tour dengan menggunakan alat analisis berupa kanvas strategi, kerangka kerja empat langkah (four actions framework) & skema hapuskan-kurangitingkatkan- ciptakan (ERRC), dan tiga tingkatan konsumen. Metode kualitatif dengan analisis studi kasus yang dilakukan untuk meneliti lebih dalam situasi, strategi saat ini dan strategi selanjutnya. Objek dalam penelitian ini yaitu Labiru Tour. Berdasar pada tujuan penelitian ini menggunakan kerangka kerja dan alat analisis dari blue ocean strategy sebagai acuan. Dalam pengumpulan data, penelitian ini menggunakan metode wawancara dan observasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa implementasi blue ocean strategy dapat mengembangkan bisnis dengan menggunakan alat analisis berupa kanvas strategi, kerangka kerja empat langkah (four actions framework) & skema hapuskan-kurangi-tingkatkan-ciptakan, dan tiga tingkatan konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | blue ocean strategy, kanvas strategi, kerangka kerja empat langkah, tiga tingkatan nonkonsumen, pengembangan bisnis |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 12 Feb 2018 11:21 |
Last Modified: | 12 Feb 2018 11:21 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/13817 |
Actions (login required)
View Item |