NILAI PELANGGAN TERHADAP PRODUK, MEREK, DAN LAYANAN PADA PERUSAHAAN MIROTA BAKERY, PARSLEY BAKERY, DAN HOLLAND BAKERY

kartikasa , Lidia (2006) NILAI PELANGGAN TERHADAP PRODUK, MEREK, DAN LAYANAN PADA PERUSAHAAN MIROTA BAKERY, PARSLEY BAKERY, DAN HOLLAND BAKERY. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM12262.pdf

Download (194Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM12262.pdf

Download (178Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM12262.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM12262.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM12262.pdf

Download (495Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar nilai pelanggan terhadap produk, merek, dan layanan pada perusahaan Mitota Bakery, Parsley Bakery, dan Holland Bakery. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah: (1) kuesioner dan (2) observasi. Hasil penelitian ini adalah yang pertama nilai pelanggan yang paling tinggi untuk ketiga bakeri adalah nilai pelanggan pada Mirota Bakery. Kemudian setelah itu berturut turut Holland Bakery dan Parsley Bakery. Kedua berupa saran untuk Holland Bakery dan Parsley Bakery untuk mendesain kembali strategi pemasaran dengan melihat kekurangan yang terdapat pads masing-masing dimensi produk, merek, dan layanan untuk dapat bersaing dengan Mirota Bakery. Hasil analisis ini di harapkan dapat digunakan pihak Mirota Bakery, Parsley Bakery, dan Holland Bakery.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Nilai Pelanggan, Produk, Merek, dan Layanan
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 14 May 2013 09:38
Last Modified: 14 May 2013 09:38
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1384

Actions (login required)

View Item View Item