Berek, Ronny Salim Bitin (2011) PERAN PERSEPSI AUDIENS MENGENAI CELEBRITY ENDORSER DALAM PEMBENTUKAN SIKAP AUDIENS KEPADA MEREK (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Peran Persepsi Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika Universitas Atma Jaya Yogyakarta pada Celebrities Endorser Jackie Cha. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0KOM02573.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1KOM02573.pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2KOM02573.pdf Download (67kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3KOM02573.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
||
|
Text (Bab IV)
4KOM02573.pdf Download (408kB) | Preview |
Abstract
Peran persepsi merupakan suatu tahapan dalam pembentukan sikap khalayak. Pada saat audien memperoleh stimuli berupa iklan dari Kaspersky yang diperankan oleh Jackie Chan yang bertindak sebagai endorser, maka proses dari komunikasi segera dimulai. Komunikasi yang menghasilkan persepsi tersebut akan dipengaruhi oleh endorser kemudian mencapai tahap seleksi yang berlanjut kepada pengorganisasian dan berakhir pada interpretasi oleh audien. Pada kelanjutannya sikap dari audien kepada Kaspersky akan dipengaruhi oleh aspek kognitif, afektif dan konatif. Melalui proses dan penelitian selanjutnya akan ditemukan hasil dari peran persepsi itu sendiri serta sikap audien kepada Kaspersky.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi, endorser dan sikap. |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 16 May 2013 12:56 |
Last Modified: | 16 May 2013 12:56 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1470 |
Actions (login required)
View Item |