PERAN PERSEPSI AUDIENS MENGENAI CELEBRITY ENDORSER DALAM PEMBENTUKAN SIKAP AUDIENS KEPADA MEREK (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Peran Persepsi Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika Universitas Atma Jaya Yogyakarta pada Celebrities Endorser Jackie Cha

Berek, Ronny Salim Bitin (2011) PERAN PERSEPSI AUDIENS MENGENAI CELEBRITY ENDORSER DALAM PEMBENTUKAN SIKAP AUDIENS KEPADA MEREK (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Peran Persepsi Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika Universitas Atma Jaya Yogyakarta pada Celebrities Endorser Jackie Cha. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0KOM02573.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1KOM02573.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2KOM02573.pdf

Download (67kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3KOM02573.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[img]
Preview
Text (Bab IV)
4KOM02573.pdf

Download (408kB) | Preview

Abstract

Peran persepsi merupakan suatu tahapan dalam pembentukan sikap khalayak. Pada saat audien memperoleh stimuli berupa iklan dari Kaspersky yang diperankan oleh Jackie Chan yang bertindak sebagai endorser, maka proses dari komunikasi segera dimulai. Komunikasi yang menghasilkan persepsi tersebut akan dipengaruhi oleh endorser kemudian mencapai tahap seleksi yang berlanjut kepada pengorganisasian dan berakhir pada interpretasi oleh audien. Pada kelanjutannya sikap dari audien kepada Kaspersky akan dipengaruhi oleh aspek kognitif, afektif dan konatif. Melalui proses dan penelitian selanjutnya akan ditemukan hasil dari peran persepsi itu sendiri serta sikap audien kepada Kaspersky.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, endorser dan sikap.
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 16 May 2013 12:56
Last Modified: 16 May 2013 12:56
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1470

Actions (login required)

View Item View Item