Hidayat, Erriyanto (2011) PERSEPSI PENGGUNA AKAN KEMUDAHAN DAN MANFAAT TEKNOLOGI TELEWORKING DALAM MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN TEKNOLOGI TELEWORKING. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EA14770.pdf Download (838kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EA14770.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EA14770.pdf Download (205kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EA14770.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
||
Text (Bab IV)
4EA14770.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EA14770.pdf Download (322kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris bahwa persepsi pengguna akan kemudahan dan manfaat teknologi teleworking berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan teknologi teleworking. Metode penelitian yang digunakan dalam riset ini: (1) telaah/kajian literatur, (2) penyebaran kuesioner secara langsung dan (3) analisis data menggunakan regresi linier berganda dan analisis deskriptif. Dengan informasi yang cepat, akurat dan handal tersebut, bank yang nasabahnya menggunakan teknologi Teleworking internet banking dapat mengambil keputusan yang tepat tanpa harus menunggu waktu yang lama. Dalam bertransaksi dengan menggunakan teknologi Teleworking internet banking juga dapat cepat diadaptasi oleh para pengguna yang baru pertama kali menggunakannya. Dengan adanya manfaat penggunaan teknologi Teleworking, maka para pengguna merasa sangat bermanfaat sekali dalam menjalankan sistem teknologi Teleworking, karena telah sesuai dengan kebutuhan dan keinginan para penggunanya sehingga dapat bertransaksi dengan mudah, efektif dan efisien. Pada skripsi ini akan dilihat pesepsi pengguna akan kemudahan dan manfaat teknologi Teleworking dalam mempengaruhi minat penggunaan teknologi Teleworking. Berdasarkan uji hipotesis yang dilakukan yaitu uji regresi liner berganda, maka didapat hasil analisis bahwa persepsi pengguna akan kemudahan dan manfaat teknologi Teleworking berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan teknologi teleworking.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | internet banking, Teleworking, persepsi kemudahan penggunaan (perceived ease of use), persepsi manfaat (perceived usefulness), minat perilaku menggunakan teknologi (behavioral intention to use) |
Subjects: | Akuntansi > Akuntansi Manejemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 21 May 2013 08:10 |
Last Modified: | 21 May 2013 08:10 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1549 |
Actions (login required)
View Item |